oleh

Usai Bantu Pengamanan Pemilu di Karangdadap, 3 Personel BKO Polda Ditarik ke Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor (Polsek) Karangdadap melepas penarikan personel BKO Bintara Remaja Polda Jateng yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Karangdadap.

Acara pelepasan di ruang lobi SPKT Polsek Karangdadaph, Senin (29/4/2019) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada jajarannya dan anggota Bintara Remaja BKO yang ditugaskan di wilayahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personil BKO Bintara Remaja yang telah melaksanakan tugas membantu (backup) pengaman Pemilu di wilayah hukum Polsek Karangdadap,” kata AKP Guntur.

“Kami mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan selama berada di Karangdadap. Ke depan, harapan saya tetap terus terjaga komunikasi,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, gelaran Pemilu yang aman, lancar dan kondusif, menunjukan kesuksesan pengamanan aparat bersama masyarakat pada umumnya. Meskipun BKO dari Bintara Remaja secara resmi ditarik dari kedudukan, pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu yang memasuki Rekapitulasi di KPUD Kab. Pekalongan namun wilayah Karangdadap masih terdapat aman dan kondusip.

“Pengamanan ini tetap dilaksanakan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga proses tahapan pemilu 2019 benar benar selesai,” pungkasnya. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed