oleh

Upaya Polsek Kajen Disiplinkan Masyarakat Dengan Operasi Yustisi

Polres Pekalongan – Kasus COVID-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan terutama di Kabupaten Pekalongan, untuk menekan penyebaran kasus Covid 19, Operasi Yustisi digelar setiap hari, seperti yang dilakukan tadi pagi oleh 3 pilar yaitu anggota Polsek Kajen, anggota Koramil Kajen dan Kecamatan Kajen yang melaksanakan Operasi Yustisi di jalan raya Diponegoro depan terminal baru Kec. Kajen dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker, Rabu (23/9/2020).

Operasi Yustisi dilakukan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kajen. Kepada masyarakat yang terjaring operasi dan tidak menggunakan masker diberikan teguran dan sanksi sosial membersihkan sampah di sekitar terminal kajen, dan diberikan masker secara gratis.

“Dengan di gelarnya operasi Yustisi ini diharapkan agar masyarakat dengan sendirinya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 yang semakin meningkat,” ucap Kapolsek Kajen.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kec. Kajen agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Harapan kita hal ini dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ,” tutup Kapolsek Kajen. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed