oleh

Upaya Pencegahan Tindak Kejahatan Terus Dilakukan Polsek Bojong, Dengan Tingkatkan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan- Pelaksanaan Kegiatan Blue Light Patrol  terus digalakkan oleh jajaran Polsek Bojong Polres Pekalongan, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H memerintahkan kepada anggota yang melaksanakan tugas piket jaga  malam hari untuk melaksanakan patroli malam atau Blue Light Patrol dengan sasaran obyek vital yang ada di wilayah Bojong, dan juga pemukiman yang ada di wilayah Hukum Polsek Bojong, Selasa (23/06/2020).

“Kesiapkesiagaan terhadap tidak kriminal harus tetap ditingkatkan, petugas patroli agar selalu peka dan waspada terhadap situasi, pelaksanaan patroli bukan hanya sekedar patroli dan selesai, namun lebih kepada pengamatan situasi dan untuk berdialog kepada warga masyarakat juga untuk dapat memberikan himbauan kamtibmas,” terang Kapolsek.

Polsek Bojong tetap mengupayakan warga masyarakat wilayah Bojong dapat merasakan kenyamanan melakukan aktivitas dengan kehadiran patroli blue light dan merasakan keberadaan  dari anggota Polsek Bojong, baik itu di lingkungan pemukiman maupun fasilitas umum di  masyarakat agar situasi tetap kondusif. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed