oleh

Upacara HUT RI Ke 74 Tingkat Kecamatan Lebakbarang Berjalan Sangat Khidmat Dan Meriah

Polres Pekalongan – Sabtu, 17 Agustus 2019 pukul 09.00 wib bertempat di lapangan SDN I Lebakbarang telah dilaksanakan upacara HUT RI ke 74 kegiatan tersebut disaksikan oleh kurang lebih 500 orang warga se Kec. Lebakbarang dan dihadiri oleh bapak Toharno, S Sos., M.Si selaku camat, Kapolsek yang diwakili oleh Aiptu Wayan, Danramil Kapt Inf Riyanto, kepala desa se Kec. Lebakbarang, Kasi dan staf Kec Lebakbarant, seluruh Perangkat desa, seluruh Korpri, pelajar SD, SMP dan SMK yang ada.

Bertindak sebagai Irup adalah Toharno, S Sos., M.Si camat Lebakbarang. Beliau membacakan amanat Gubernur Jawa tengah menyampaikan bahwa sejarah mencatat bahwa setelah Kemerdekaan Indonesia yang di proklamirkan pada 17 Agustus 1945 sistem pemerintah sempat berganti menjadi Negara serikat Indonesia pada 27 Desember 1949 namun akhirnya pada tanggal 17 Agustus 1950 tanah air ini kembali tegak menjadi Negara Kedaulatan Republik Indonesia.

Disamping hal tersebut di atas juga masih banyak pesan dan himbauan yang terkandung lainya di dalam amanat Gubernur Jateng.

Upacara HUT RI ke 74 berjalan sangat khidmat dan baik hingga selesai pukul 10.30 wib dan dilanjutkan dengan pawai keliling menampilkan berbagai macam atraksi yang di ikuti oleh seluruh perwakilan desa – desa danerkumpulan seni yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed