oleh

Kapolsek Talun Hadiri Upacara HUT Pramuka ke 57

-Giat Ops-226 views

Polres Pekalongan – Dilapangan SD Negeri 2 Talun Diadakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 57 Peringatan Hari Pramuka kali ini mengambil tema “,Pramuka Perekat NKRI.” Selasa (14/8/18).

Kapolsek Talun AKP Sujono hadir dalam Upacara Hari pramuka ke 57, dalam acara tersebut Kapolsek Talun menyampaikan bahwa Pramuka merupakan potensi garda bangsa yang bisa menggerakkan pemahaman mulai dini kecintaan pada tanah air Indonesia. Seperti isu radikalisme yang kini sedang merasuki pemahaman sebagian warga. Sebagai komitmen Polsek Talun Polres Pekalongan bahwa soliditas dan sinergitas antar instansi selalu dijadikan jembatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Potensi anak bangsa yang aktif dalam kegiatan kepramukaan sekaligus sebagai penyambung lidah pemerintah  dalam menanamkan nilai-nilai Ke Indonesiaan pada seluruh warga masyarakat. Gerakan pramuka, untuk mengantarkan generasi muda indonesia menjadi generasi yang lebih baik. Semoga di ulang tahun yang ke-57, Gerakan Pramuka semakin mantap dalam menata manajemen organisasi, semakin memperkuat posisi gugus depan sebagai ujung tombak organisasi dalam mengelola kegiatan pembinaan anggotanya.”ujar Kapolsek Talun AKP Sujono.

Setelah upacara di lanjutkan giat ramah tamah dan tasyakuran guna memupuk rasa persaudaraan dan menyambung tali silahturahmi guna membangun kebersamaan untuk memajukan gerakan pramuka di wilayah kecamatan Talun serta mencetak generasi muda bangsa yang tangguh melalui kegiatan kreatif Pramuka.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed