oleh

Untuk Wujudkan Masyarakat Sehat Produktif, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sampaikan 3 M Protokol Kesehatan Kepada Ibu-Ibu PKK

Pores Pekalongan – Guna terciptanya keamanan, kenyamanan, sehat dan produktif terhindar dari bahaya COVID-19 di lingkungan Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap, Bhabinkamtibmas Brigadir Yoes melaksanakan sambang dan silaturahmi sampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada ibu-ibu PKK di Desa Kebonsari, Kamis (3/12/2020).

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut Brigadir Yoes menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap melakukan kegiatan dan aktifitas dengan menerapkan pola 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun) untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan tetap produktif di masa pandemi COVID-19 kepada ibu-ibu PKK.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang, S.H mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Karangdadap yang mana ibu-ibu PKK masih bisa produktif melakukan aktifitas dan terhindar dari COVID-19. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed