oleh

Untuk Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Bojong Berikan Arahan Kepada Anggota

Polres Pekalongan – Dalam rangka pelaksanaan tugas sehari-hari agar berhasil dengan maksimal, Kapolsek Bojong  AKP Suhadi, S.H memberikan arahan kepada anggotanya dalam pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman Mako Polsek Bojong yang di ikuti oleh personil Polsek Bojong, Selasa (11/02/2020).

Adapun arahan yang diberikan kepada anggota tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik dan maksimal diawali sengan pelaksanaaan PH pagi dan dokumentasi kegiatan untuk pelaporan giat. “Kemudian untuk para Bhabinkamtibmas tingkatkan sambang ke desa binaanya masing-masing dan jangan lupa memasukan ke Aplikasi Jogo wargo jogo negoro setiap harinya,” ujar Kapolsek.

“Arahan tersebut juga merupakan panyampaian perintah dari pimpinan satuan atas agar apa yang disampaikan pimpinan satuan atas bisa dipahami dan dipedomani oleh seluruh anggota sampai di tingkat bawah sehingga perintah-perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rengiatnya masing-masing fungsi itu sendiri, tambahnya.

Kegiatan apel pagi seperti ini rutin dilakukan oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi dan anggota dengan maksud untuk evaluasi kinerja anggota dan menyampaikan atau meneruskan arahan- arahan dan kebijakan dari pimpinan dalam melaksanakan tugas maupun perencanaan yang akan dikerjakan di kemudian hari, dengan harapan tugas kinerja sehari-hari anggota sesuai dengan tupoksi masing-masing sedangkan ada perintah pimpinan dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sangat diutamakan. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed