oleh

UNTUK TETAP TERPELIHARANYA SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF ANGGOTA POLSEK WIRADESA MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI

Polres Pekalongan – Patroli merupakan kegiatan anggota Kepolisian dalam mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. Bripka Agus Budiyanto, S.H, Brigadir Arif Wabyudianto dan Brigadir Aji Wijayanto melaksanakan patroli lingkungan sekolah. Senin, (30/7/18) pukul 11.00 WIB.

Sebagaimana perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd 3 (Tiga) anggota yang dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H untuk melaksanakan kegiatan patroli di lingkungan pendidikan / sekolah.

Sasaran patroli adalah lingkungan sekolah yang dimungkinkan rawan dari gangguan kamtibmas dan dipilih SMK Yapenda Wiradesa yang berlokasi desa Kampil Wiradesa.

Saat berada di SMK Yapenda Wiradesa rombongan patroli Polsek Wiradesa ditemui bagian kesiswaan Bapak Lukiarso dan dalam bicang bincangnya Bapak Lukiarso menyampaikan jika direncanakan SMK Yapenda Wiradesa akan mengadakan kegiatan pembentukan PKS dan memerlukan bimbingan pengetahuan dari anggota Polsek Wiradesa yang selanjutnya Bripka Agus Budiyanto, SH selaku Kanit Binmas Polsek dan Brigadir Arif Wahyudianto sebagai bhabinkamtibmas desa Kampil menyatakan siap untuk memberikan bimbingan kepada siswa siswi SMK Yapenda yang akan menjadi anggota PKS.

“Dengan semakin banyak generasi muda yang kita sentuh dengan pembinaan mudah mudahan bisa menekan adanya kenakalan remaja” harap Bripka Agus.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed