oleh

Untuk Meningkatkan Imun Tubuh, Personil Polsek Paninggaran Laksanakan Olahraga Bersama Di Mapolres Pekalongan

Polres Pekalongan – Masih adanya pandemi COVID-19 di Indonesia, dan di wilayah Kabupaten Pekalongan merupakan zona kuning dalam penyebaran COVID-19, maka bentuk upaya dari Polres Pekalongan yaitu melaksanakan olahraga bersama, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan olahraga bersama dimaksudkan untuk menjaga imun tubuh agar selalu baik dan terus meningkat, jadwal pelaksanaan olah raga dilaksanakan pada hari Selasa dan Jumat, untuk hari Selasa dilaksanakan di masing – masing Polres dan Polsek jajaran dan untuk hari Jumat, sering diadakan olahraga bersama di halaman Mapolres Pekalongan dengan peserta dari masing-masing polsek jajaran Polres Pekalongan.

Tidak ketinggalan juga dari personil Polsek Paninggaran yaitu Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis, Ka SPKT lll Polsek Paninggaran Aipda Rohali, Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Sigit Suharyadi serta Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni mengikuti kegiatan tersebut di halaman Mapolres Pekalongan.

Kapolsek mengatakan bahwa untuk menjaga imun tubuh agar selalu baik, anggotanya juga sering melaksanakan olahraga diwaktu sore di Mapolsek Paninggaran setelah melaksanakan tugas harian. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed