oleh

UNTUK MENGOKOHKAN RASA PERSATUAN DAN KESATUAN KAPOLSEK WIRADESA MENGADAKAN LOMBA BURUNG BERKICAU

POLRES PEKALONGAN – AKP. Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan rapat akhir kepanitiaan Lomba burung mania Kapolsek Wiradesa Cup Tahun 2018 ,Jum’at 1-3-2018.

Bertempat di rumah Bp. Purwono, SH Desa Bebel Kapolsek Wiradesa AKP. Yorisa Prabowo S.Pd mengikuti kegiatan rapat akhir kepanitiaan Lomba Burung Berkicau Mania Kapolsek Wiradesa Cup Tahun 2018 yang diikuti oleh 29 orang.

Dalam kesempatan itu AKP Yorisa Prabowo, SH menyampaikan bahwa lomba burung berkicau mania Kapolsek Wiradesa Cup Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4-3-2018 di Gantangan belakang pasar Wiradesa adalah bertujuan untuk menguatkan silaturahmi antar warga masyarakat khususnya pecinta burung berkicau guna menciptakan situasi yang aman , damai dan tentram dalam situasi pentahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 yang sedang berjalan ini serta bisa menjauhi permusuhan dari perbedaan pilihannya.

Jangan mempercayai isu isu yang belum tentu kebenanannya atau hoax yang ujungnya hanya untuk memecah belah kerukunan warga masyarakat yang telah berlangsung.

Dan selanjutnya untuk menjaga keamanan tetap aman dan kondusif mari kita bersama sama meningkatkan keamanan lingkungan (imbuh Kapolsek).

Komentar

News Feed