oleh

Untuk Mengecek Kesiapsiagaan, Personil Polsek Doro Rutin Laksanakan Giat Apel Pagi

Polres Pekalongan – Pada kesempatan pagi hari yang cerah ini, anggota Polsek Doro melaksanakan giat rutin apel pagi di halaman Mapolsek Doro, Sabtu (14/12).

Walaupun Kapolsek Doro dalam kesempatan ini tidak bisa hadir mengambil apel pagi karena ada giat dinas di Polres Pekalongan, tapi Ka SPKT I Polsek Doro Aiptu Sutarma, S.H respon cepat untuk mengambil apel pagi guna menumbuhkan sikap disiplin, mengecek jumlah personil dan kesiapsiagaan dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi. “Misal seperti ada kejadian bencana alam, kejadian menonjol curas, curat dan curanmor yang membutuhkan kehadiran cepat dan tepat, sehingga penanganan dan antisipasinya bisa sesegera mungkin dan tidak meluas permasalahannya,” kata Aiptu Sutarma.

Ka SPKT I juga menyampaikkan beberapa pesan kepada para personil agar lebih sigap dan tanggap dalam menghadapi tugas tugas ke depan yang semakin komplek, apalagi ke depan akan menghadapi kegiatan nasional yaitu operasi lilin candi, natal dan tahun baru serta tidak kalah juga adanya agenda politik pilkada bupati dan wakil bupati pekalongan, yang sangat sangat membutuhkan kesiapsiagaan dan energi yang prima, sehingga anggota di tuntut agar! bisa menjaga kesehatan jasmani dan rohani,yang pada akhirnya segala tugas apapun yang di amanatkan dari pimpinan dapat terlaksana dengan lancar dan maksimal sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat.

Aiptu Sutarma menambahkan agar kita sebagai personil polri tidak boleh arogan dalam bertindak dan berucap terhadap warga masyarakat, sehingga di harapkan masyarakat lebih dekat dengan kita, sehingga di harapkan masyarakat sebagai mitra kepolisian serta di harapkan juga ada sesuatu informasi apapun selalu bisa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat.

Setelah kegiatan apel pagi selesai dilaksanakan, selanjutnya para personil Polsek Doro langsung melaksanakan giat sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya masing-masing, guna memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat ,sehingga warga masyarakat merasa aman, nyaman dan terlayani dengan cepat, dan tepat serta transparan.  (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed