oleh

UNTUK MEMOTIVASI WARGA MASYARAKAT JAGA KEAMANAN LINGKUNGAN POLSEK WIRADESA PASANG HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Sebagai penanggung jawab kamtibmas Jajaran Polri selalu berusaha dengan segala daya upaya menciptakan situasi kehidupan masyarakat yang aman dan tentram.

Salah satu caranya adalah menciptakan rasa aman dan tentram tersebut dilakukan jajaran Polsek Wiradesa Polres Pekalongan bekerja sama dengan BKK Kabupaten Pekalongan melakukan himbauan kamtibmas dengan cara tulisan.

Selasa, (13/2/18) pukul 10.15 WIB Kapospol Wonokerto Iptu Jamaludin dan warga masyarakat Desa Werdi Kecamatan Wonokerto memasang benner himbauan di jalan raya Desa Werdi Kecamatan Wonokerto yang bertuliskan “Segera Laporkan Polisi Bila Terjadi Tindak Kejahatan / Gangguan Kamtibmas” dan pemasangannya dipilih lokasi yang bisa dengan mudah dilihat oleh warga masyarakat yang lewat.

Pemasangan benner himbauan diharapkan oleh jajaran Polres Pekalongan agar masyarakat bisa semakin aktif menginformasikan kepada petugas Polri jika melihat / mengetahui adanya kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya guna bisa segera dilakukan tindakan kepolisian.

“Kita mencoba berusaha meningkatkan partisipasi masyarakat dalam ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang semakin aman” imbuh Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed