oleh

Untuk Memerangi Penyebaran COVID-19, Polsek Karanganyar Tanpa Kenal Lelah Melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Maasyarakat

Polres Pekalongan – Untuk memerangi berkembangnya wabah  COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Karanganyar Polsek Karanganyar dengan tanpa kenal lelah melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat, Sabtu (19/09/2020).

Langkah kongkrit yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar tanpa kenal lelah setiap hari melakukan himbauan kepada masyarakat dan kali ini dilakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Kiswanto, S.H di sekitar pasar Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan mengangatkan kepada masyarakat yang berbelanja dan tukang becak serta para sopir yang tidak memakai masker setelah diingatkan ternyata masyarakat tersebut sebenarnya membawa masker namun tidak dipakai, dan ada yang tidak punya masker akhirnya disuruh membeli dengan himbauan tersebut masyarakat menyadari dan berjanji selanjutnya akan memakai terus saat keluar rumah.

Polri menyampaikan Pemerintah sudah berupaya untuk menurunkan wabah  COVID-19 terbukti melalui Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru bertujuan agar wabah  COVID-19 semakin hari semakin menurun bahkan hilang atau menekan adanya wabah  COVID-19 kenyataanya tetap trensnya meningkat sehingga Polri bersama-sama dengan instansi pemerintah semoga  COVID-19 cepet berakhir. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed