oleh

Untuk Memastikan Aman Aiptu Untung Sambangi Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Untuk memastikan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Untung, Kamis (22/08/2019) pukul 10.00 wib, menyambangi desa binaannya yaitu desa Sinangohprendeng Kec. Kajen. Setelah sampai di desa, Aiptu Untung mengelilingi desa binaannya untuk memastikan kondisi kamtibmasnya aman dan singgah ke balai desa.

Dalam sambangnya Aiptu Untung bertemu dengan Kades Sinangohprendeng dan perangkatnya. Aiptu Untung memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, agar warganya tetap aktif melaksanakan ronda disetiap RT RW agar desanya tetap terjaga keamanannya. Aiptu Untung juga menghimbau kepada warga binaannya untuk berhati-hati dimusim kemarau ini dalam membakar sampah dan membuang puntung rokok agar tidak menyebabkan terjadinya kebakaran yang berakibat fatal, ungkap Aiptu Untung.

Selaku Bhabinkamtibmas desa Sinangohprendeng, Aiptu Untung menghimbau kepada warganya untuk tetap menjalin silaturahmi antar tetangga menjelang pemilihan kepala desa serentak, agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tetap berjalan aman dan kondusif dan untuk tetap legowo apabila calonnya kalah dalam pemilihan kepala desa dan untuk tetap mendukung pembangunan didesanya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed