oleh

Untuk Melindungi Dan Memberikan Rasa Aman Nasabah, Brigadir Hendra PAM Di BRI KCP Kajen

Polres Pekalongan – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman para nasabah dan karyawan BRI KCP Kajen, Brigadir Hendra Kurniawan melaksanakan tugas pengamanan di BRI KCP Kajen, Rabu (19/06/2019) mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 15.00. wib.

Brigadir Hendra berharap, para nasabah dan karyawan BRI akan merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran polisi untuk mengamankan BRI tersebut.

Disamping memberi rasa aman dan nyaman bagi para nasabah dan karyawan, juga untuk menjaga dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang ada di perbankan tersebut, karena penjahat akan membatalkan niatnya begitu melihat di perbankan dijaga oleh polisi.

Seperti biasa Brigadir Hendra selalu mengawasi lingkungan sekitar kantor, seperti mengecek lingkungan kantor, mengawasi kendaraan bermotor yang disekitar tempat parkir dan mewaspadai para nasabah dan orang orang yang ada di sekeliling kantor perbankan.

Dan sebelum berangkat melaksanakan pengamanan, Brigadir Hendra selalu mengecek terlebih dahulu senjata yang akan dibawa saat melaksanakan pengamanan, biar senjata tersebut siap apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ungkap Brigadir Hendra. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed