oleh

Unit Reskrim Tingkatkan Patroli Obyek Vital Mapun Tempat Rawan Kriminalitas

Polres Pekalongan – Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota piket Unit Reskrim. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota piket Unit Reskrim.

Dan tidak lupa petugas juga berdialogis dengan karyawan SPBU agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek terdekat mengenai keamanan SPBU yang buka hingga 24 jam, serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun ditangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor jika akan memasuki ATM center yang ada di SPBU untuk di kunci ganda dan mengecek keamanan ATM center sebagai upaya pencegahan dari gangguan kamtibmas, Senin (27/01/2020).

Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bensin di waktu yang jelang dini hari serta mengecek lingkungan sekitar SPBU.

Dengan kegiatan tersebut AKP Poniman, S.H selaku Kasat Reskrim Polres Pekalongan saat dikonfirmasinya mengatakan, dengan diintensifkan patroli baik siang maupun malam hari baik di obyek vital maupun ditempat rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed