oleh

Unit Reskrim Polsek Sragi Tangkap Pelaku Pengeroyokan

-Giat Ops-275 views

Polres Pekalongan – Satuan Reserse Kriminal Polsek Sragi Polres Pekalongan meringkus ketiga pelaku pengeroyokan yang menewaskan SK (53), warga desa Kaliprau, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang. Ketiga pelaku yang diketahui warga desa Blacanan Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan tersebut diamankan Polisi beberapa jam setelah adanya laporan, Senin (16/4/2018).

“Benar kami sudah mengamankan para pelaku. Mereka warga sipil. Ini hasil pengembangan keterangan saksi-saksi. Satu orang berinisial T (57) ditangkap dalam kurun 3,5 jam setelah adanya laporan dan 2 lainnya masing-masing A (20) dan R (23) menyerahkan diri pada hari Selasa 17 April 2018 sekitar pukul 05.30 wib,” kata Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H.

AKP Sumantri menyampaikan, korban tewas setelah menjalani perawatan di RSUD Kraton pada hari Senin 16 April 2018. Adapun SK (53), seorang buruh, tewas setelah dikeroyok beberapa orang di jalan raya desa Depok, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (14/4/2018) sekira pukul 17.00 wib. Sementara itu anggota Reskrim Polsek Sragi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) potong kaos oblong lengan pendek warna orange, bertulis FLORIDINA dan 1 (satu) potong celana pendek warna hitam

Berdasarkan keterangan saksi, AF, korban dikeroyok oleh para tersangka karena sebelumnya Korban diduga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan anak dari T (57). Karena tidak terima atas kejadian tersebut kemudian para tersangka mendatangi Korban dan melakukan pengeroyokan.

“Para tersangka akan dijerat dengan Pasal 170 ayat (1) dan (2) ke-3e KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun,” tambah Kapolsek.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan IPTU Akrom, S. Sos. I menyampaikan bahwa untuk saat ini para tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna diketahui motif dari para tersangka ini. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed