oleh

UNIT RESKRIM POLSEK KAJEN AMANKAN TERSANGKA PENCURIAN

-Sat Reskrim-241 views

Polres Pekalongan –  Selasa tanggal 09 April 2019 sekira pukul 17.00 wib Unit Reskrim Polsek Kajen Polres Pekalongan berhasil melakukan penangkapan tersangka tindak pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP Pencurian. (10/04)

Tersangka di bekuk disebuah rumah ikut Dusun Pekiringan Rt 06 Rw 04 Desa Pekiringan alit Kec.Kajen Kab.Pekalongan. Kronologi kejadian yang dialami oleh Korban yaitu bermula saat Korban sedang dirumah bermain Handphone Merk VIVO Y71 warna hitam diruang tamu, Kemudian Korban melaksanakan sholat dhuhur dirumah, dan handphone diletakan dimeja ruang tamu.

Setelah selesai sholat, Korban tertidur didepan tv diruang tengah, kemudian sekira pukul 14.30 wib Korban terbangun dari tidur dan langsung membantu istri melayani pembeli toko.  Saat Korban hendak mengambil handphone yang sebelumnya ditaruh diruang tamu, namun handphone tersebut sudah tidak ada. Atas kejadian tersebut diatas korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.700.000.

Kini tersangka sudah diamankan di Polsek kajen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,kemudian akan di serahkan ke tahanan Polres Pekalongan.(agnisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

News Feed