oleh

Unit Reskrim Polres Pekalongan Rutin Laksanakan Patroli Obyek Vital

Polres Pekalongan – Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan. Maka anggota Piket Unit Reskrim melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BNI.

Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Piket Unit Reskrim. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Piket Unit Reskrim.

Kasat Reskrim AKP Hery Hariyanto, S.S.T.Pel., M.H mengatakan bahwa patroli dilakukan setiap beberapa jam dan minimal dua orang dalam melaksanakan patroli, jika ada hal-hal mencurigakan atau gangguan Kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian, Senin (11/11).

Disamping itu kegiatan ini juga menekan dan mengantisipasi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermontor (Curanmor) maupun kejahatan lainnya.

Dengan diintensifkan patroli baik siang maupun malam hari baik di obyek vital maupun ditempat rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed