oleh

Unit Reskrim Patroli SPBU Cegah Kejahatan Jalanan

Polres Pekalongan – Ditengah pandemi COVID-19 ini, anggota Unit Reskrim melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak kejahatan serta agar mematuhi protokol kesehatan yang ada di wilayah Kab. Pekalongan

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Unit Reskrim Polres Pekalongan juga menyampaikan imbauan kepada karyawan SPBU diwilayah Kec. Wonopringgo, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk Patroli dengan sasaran SPBU maupun obyek vital lainya. Petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila diareal SPBU serta mematikan mesin motor/mobilnya.

Kami menyampaikan juga himbauan kepada petugas SPBU untuk selalu cek benar keaslian uang sewaktu membayar jangan sampai tertipu uang palsu serta berhati hati terhadap peredaran uang palsu yang memanfaatkan situasi SPBU yang ramai,kemudian nyalakan CCTV untuk mempermudah membantu pengawasan, gunakan masker cuci tangan jaga jarak sesuai protokol kesehatan diasa pandemi, sehingga tercipta situasi aman serta kondusif dan sehat.

Apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan atau terjadi suatu hal tindak kriminal di area SPB, agar segera hubungi Polsek terdekat. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed