oleh

Unit Piket Reskrim Patroli Obyek Vital

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi tindak Kejahatan  (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Kec.Kajen, AKP Hery Hariyanto,S.S.T.Pel., M.H selaku Kasat Reskrim Polres Pekalongan memerintahkan personilnya untuk rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang disinyalir menjadi sasaran tindak kejahatan, salah satunya obyek vital perbankan, Rabu (16/10) dini hari.

AKP Hery mengatakan bahwa patroli kali ini menyasar obyek vital, selain itu tak lupa juga dilaksanakan dengan sasaran premanisme, peredaran narkoba, miras, kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman,” ujar Kasat Reskrim.

Dalam pelaksanaan patroli, personil  melaksanakan koordinasi terkait situasi keamanan di sekitar obyek vital, juga memberikan himbauan agar satpam yang melaksanakan pengamanan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap kemungkinan.

Dengan diintensifkan patroli baik siang maupun malam hari baik di obyek vital maupun di tempat rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed