oleh

Unit Lantas Polsek Sragi Bersama BPBD Bersihkan Pohon Tumbang

-Plsek Sragi-115 views

Polres Pekalongan – Unit Lalu Lintas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah bersama TNI dan BPBD kabupaten Pekalongan serta dibantu warga masyarakat sekitar bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang berada di jalan raya depan Pabrik Gula Sragi, karena mengganggu lalu lintas aktifitas warga masyarakat yang melintas diwaktu pagi hari, Selasa (14/01/2020) pagi.

Dari informasi yang kami himpun, peristiwa sendiri dinyatakan lantaran pohon berjenis asam jawa tersebut memang sudah tua dan lapuk ditambah waktu semalam hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Sragi dan sekitarnya. Jadi kami simpulan peristiwa ini murni karena faktor alam dan tidak ada korban jiwa maupun korban material.

“Kejadian ini murni disebabkan oleh faktor alam, jadi kami himbau kepada seluruh warga masyarakat secara luas apabila cuaca sedang hujan disertai angin kencang agar lebih berhati-hati waspada dalam berkendara karena banyak pohon peneduh ditepi jalan raya yang sudah rapuh dan rawan tumbang”, ujar Bripka Angesti.

Terkait hal tersebut diatas, anggota unit Lantas Polsek Sragi Bripka Angesti Waluyu, Brigadir Hendy Septiono bersama anggota Bhabinsa Serka Imam dan tim BPBD kabupaten Pekalongan dibantu warga masyarakat sekitar saling bergotong royong mulai membersihkan pohon yang tumbang tersebut. Tak lupa pengaturan arus lalu lintaspun dilakukan guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamselcarlantas). (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed