oleh

Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan, melaksanakan sambang dan cek wilayah

POLRES PEKALONGAN – BRIGADIR ANDRY HANGGORO, S.H. bersama dengan BRIGADIR AYNOLIO ARTHA dan BRIGADIR AHMAD SYAHUDI, melaksanakan sambang ke balai desa di wilayah hukum Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi di tiap – tiap desa di wilayah Kedungwuni secara lebih detail karena anggota Polsek Kedungwuni terjun langsung ke masyarakat.

Kapolsek Kedungwuni, AKP KALUNG MUKTIANA, S.Sos., M.M. juga menekankan kepada anggota, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan serta penyuluhan terhadap warga binaan di desanya masing – masing. Tujuan dilaksanakan sambang secara rutin ini untuk menjalin hubungan emosional antara masyarakat dengan anggota Polsek Kedungwuni, sehingga anggota dapat mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah Kedungwuni dengan cepat serta akurat dan dapat segera bergerak cepat jikalau ada hal – hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR AYNOLIO ARTHA memberikan masukan kepada perangkat desa agar tiap – tiap perangkat desa memiliki nomor handphone Bhabinkamtibmas desanya. Hal tersebut dimaksudkan apabila sewaktu – waktu ada kejadian menonjol, dapat langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas desanya sehingaa dapat ditangani dengan cepat dan tepat.(dhita)

Komentar

News Feed