oleh

Unit intel awasi verifikasi Penelitian Berkas Ulang Calon Kepala Desa Wonopringgo

Polres Pekalongan – Unit intel polsek wonopringgo awasi dan monitor pelaksanaan verifikasi penelitian ulang berkas cakades wonopringgo yang dihadiri oleh Camat Wonopringgo yang diwakilkan Oleh Sekcam Wonopringgo Sri Erlangga, S.H., M.H., Kasie Tapem Wonopringgo Suryanto, kepala Dindikbud Wonopringgo Mustofa, Kasie Trantib Wonopringgo Topo Hardjanto, Kapolsek Wonopringgo IPTU Akhmat Fauzi, Danramil Wonopringgo Kapten Inf. Soenarto, ketua P2KD Wonopringgo Purnomo beserta anggota, ketua BPD Wonopringgo Nirwan dan 2 orang Calon Kepala Desa Wonopringgo.

Sekcam wonopringgo berpesan kepada tim Panwas bahwa penelitian berkas ulang pada hari ini selasa (01/10/2019) adalah yang terakhir dalam syarat administrasi dan pada hari ini juga kita sudah memberi kan kesempatan kepada bakal calon kepala desa yang belum sempat memenuhi persyaratan administrasi untuk pendaftaran calon kepala desa. Namun seperti yang di ketahui, bahwa sampai sekarang untuk calon atas nama Amiratno belum dapat memenuhi persyaratan administrasi.

Kapolsek wonopringgo juga menambahkan ucapan terima kasih atas kehadiran tim Panwas, P2KD, serta Calon Kepala Desa Wonopringgo. Kapolsek berpesan kepada anggota P2KD agar melaksanakan penelitian berkas persyaratan administrasi calon kepala desa sesuai dengan prosedur yang sudah berlaku dan juga berpesan kepada bakal calon kepala desa pada saat nanti kampanye agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye, mari kita juga sama sama menjaga agar tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dalam Pilkades Serentak 2019 di wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya di wilayah Kecamatan Wonopringgo semoga mulai hari ini dan sampai nanti waktu nya pemungutan suara semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Dari hasil verifikasi ditetapkan bakal Calon Kepala Desa Wonopringgo yang sebelumnya terdapat 3 Calon menjadi 2 Calon kepada calon Kepala Desa yang gugur atas nama Amiratno dikarenakan tidak dapat hadir dalam penelitian ulang berkas persyaratan calon kepala desa serta tidak dapat melampirkan Ijazah SMA dan secara otomatis gugur tidak dapat melanjutkan ke tahap berikutnya

Bakal calon kepala desa Wonopringgo saat ini ada dua calon yaitu Slamet Haryanto mantan kades, Bayu Taufani Haryanto yang merupakan anak kandung dari slamet hariyanto zendiri. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed