oleh

Unit Identifikasi Reskrim Tetap Berikan Pelayanan Sidik Jari Kepada Masyarakat Dikala Wabah Virus COVID-19

Polres Pekalongan – Polisi tetap harus bertugas meskipun wabah Corona atau COVID-19 tengah melanda. Salah satu pelayanan di Polres Pekalongan  yang tetap buka pelayanan adalah Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan, Pelayanan di sana tetap normal dan masyarakat tetap bisa membuat Sidik Jari sebelum pembuatan SKCK.

Sebelum masuk kedalam ruang pelayanan Sidik Jari, terdapat  fasilitas pelayanan umum bersih dan sehat, petugas menyiapkan hand sanitizer dan pemeriksaan suhu badan untuk pengunjung  yang akan mengurus surat-surat di Kepolisian.

Untuk persyaratannya, pemohon harus datang sendiri, tidak boleh diwakilkan, karena akan direkam sidik jarinya.  Membawa foto copy KTP satu lembar, pas foto berwarna ukuran 2×3cm satu lembar dan 4×6cm dua lembar, kemudian pemohon akan diminta mengisi formulir yang sudah disediakan

“Kita berikan rasa aman kepada masyarakat. Kami menjalankan prosedur pencegahan yang dianjurkan, petugas memakai masker dan sarung tangan sebagai pelindung agar tidak secara langsung kontak fisik. Jadi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ungkap Kanit Identifikasi Aipda Rizalinur.

Kasat Reskrim AKP Poniman,S.H juga mengatakan bahwa Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan. Semoga dengan keaktifan dan ketulusan yang kami berikan dalam setiap kegiatan pelayanan (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed