oleh

Unit Dikyasa Satlantas Polres Pekalongan Memberikan Penyuluhan Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

-Sat Lantas-38 views

Polres Pekalongan – Dalam kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka laka lantas yang menelan korban di usia pelajar. Dan mengajak siswa siswi SMP N 2 Kesesi tetap patuh hukum dan tertib berlalu lintas. Antusias siswa-siswi saat petugas Kepolisian datang berkunjung di sekolah begitu senang dan riang ceria.

Jumat (27/7) sekiranya pukul 09.00 wib Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pekalongan melaksanakan sambang untuk memberikan penyuluhan tentang Keselamatan berlalu lintas. Pelaksanaan ini sangat didukung oleh Kepala Sekolah SMP N 2 Kesesi. “Saya sanyat berterimakasih kepada pihak dari Polres Pekalongan sudah memberikan Ilmu untuk keselamatan siswa-siswa saya,”” himbau bapak Relawan (kelapa sekolah SMP N 2 kesesi ).

Sosialisasi UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan, disampaikan oleh Aiptu Subur Purnomo dan Bripda Roro secara Visual menampilkan gambar dan film tentang perbuatan yang melanggar Undang-undang Resiko dan sangsi hukum. Dalam kegiatan ini sangat menjelaskan pentingnya berlalu lintas di jalan raya dan etika berlalu lintas sesama pengguna jalan saling menghormati dan saling memberi kesempatan kepada sesama pengguna jalan lainnya serta penggunaan helm keselamatan yang berstandar SNI. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed