oleh

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Zebra Di Radio KFM Kajen

Polres Pekalongan – Unit Dikyasa Satuan Lalu lintas Polres Pekalongan Melaksanakan kunjungan keradio KFM Kajen Kabupaten Pekalongan beberapa hari yang lalu, guna mensosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Candi Tahun 2018.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Sat Lantas dalam memberikan informasi dan sosialisasi tentan pelaksanaan Operasi Zebra Candi tahun 2018 yang tengah berjalan hingga hari ini, Diketahui Pelaksanaan Operasi Zebra Candi tersebut sudah dimulai sejak Tanggal 30 Oktober dan berakhir tanggal 12 November 2018.

Kanit Dikyasa Aiptu I Gede Sudiaya menyampaikan sasaran yang menjadi target dalam Pelaksanaan Operasi Zebra diantaranya kelengkapan fisik kendaraan, TNKB yang tidak sesuai, Pemasangan sirene/rotator yang bukan peruntukannya, dan lain sebagainya.

Di akhir himbauannya, Aiptu I Gede Sudiasa menghimbau kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Pekalongan agar melengkapi kendaraannya sesuai dengan aturan dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas dijalan raya.

“Ayo semuanya kita biasakan tertib berlalu lintas. Kita bangun budaya disiplin untuk menjaga keselamatan,” serunya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed