oleh

Umat Kristiani Agar Nyaman Melaksanakan Ibadah Polri Menjaga Gereja

Polres Pekalongan – Tugas Polri sebagai pengayom, pdlindung dan pelayan masyarakat Polsek Karanganyar melaksanakan kegiatan pengamanan selama dua puluh empat jam penuh menjaga gereja Imanuel dan Gereja Santo Yohanes pelaksanaan jaga dilakukan untuk melayani umat Kristisni melaksanakan ibadah / kebaktian agar aman dan nyaman.

Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah melaksanakan pengamanan dengan tujuan supaya objek dapat melaksanakan kegiatan dengan aman kondusif.

Kalolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H setiap saat selalu memantau pengamanan kepada anggota yang tugas di dua gereja dan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Polri bekerja sama antar fungsi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polri dengan semua elemen masyarakat. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed