oleh

Ucapan HUT TNI ke 74 Dari Polsek Kajen – Koramil 03 Kajen

Polres Pekalongan – Dipimpin Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, personel Polsek Kajen, Sabtu 5 Oktober 2019 pukul 09.30 Wib, dengan menggunakan tiga kendaraan dinas mendatangi Markas Koramil 03 Kajen, yang jaraknya dari Mako Polsek kurang lebih 100 meter.

Kedatangan Kapolsek Kajen bersama personelnya ke markas Koramil 03 Kajen adalah memberikan ucapan selamatnya hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 74 yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu 5 Oktober 2019, kedatangan Kapolsek Kajen bersama anggotanya diterima oleh Danramil 03 Kajen Kapten Infanteri Nurkhan dan anggotanya.

Danramil Kajen mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kajen dan anggotanya dan semoga momentum ini menjadikan lebih erat lagi dan lebih baik lagi dalam melaksanakan pembinaan di wilayah Kajen, Kapolsek Kajen dalam ucapkan mengatakan semoga TNI tambahan jaya, dan marilah kita bersama-sama bersinergi untuk menciptakan wilayah Kajen menjadi wilayah yang aman nyaman dan dinamis.

Dan setelah bersalaman dengan Danramil Kajen dan anggotanya, Kapolsek Kajen bersama anggotanya meninggalkan Mako Koramil Kajen untuk kembali ke Mapolsek Kajen dalam keadaan aman dan kondusif.hms sek kjn.

Komentar

News Feed