oleh

Tutup Turnamen Bulu Tangkis “Kapolres Open III 2017” ini Harapan AKBP Wawan Kurniawan, S.H,S.I.K, M.Si,

-Giat Ops-23 views

Polres Pekalongan – Senin,(30/10/17), bertempat di Gedung Olahraga Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan telah di laksanakan Pertandingan Final bulutangkis “KAPOLRES OPEN III 2017”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H,S.I.K, M.Si, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rahman, S.I.K., Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. sos. M.M.,  H.Haifan sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Kedungwuni yang juga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dan sekaligus ketua panitia turnamen dan H Aror Ketua PKPI kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H,S.IK, M.Si, memberikan sambutannya sekaligus menutup secara resmi turnamen bulutangkis Kapolres Open III 2017. Beliau mengatakan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga bulu tangkis bahwa yang paling siaplah akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian para peserta yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi yang ditangani secara sungguh-sungguh dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya tampil sebagai juara”. Tuturnya.

Penyerahan hadiah dan tropi dilakukan langsung oleh Kapolres beserta panitia dan pihak yang telah mendukung turnamen ini.

Ditempat terpisah Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M. Dahyar menambahkan kedepan Kapolres mempunyai rencana untuk menjadikan turnamen yang sudah terbesar di wilayah Kabupaten Pekalongan ini, bisa menjadi turnamen tingkat Jawa Tengah.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed