oleh

Turnamen Sepak bola HW Cup Muhamadyah Pekajangan Secara Resmi Dibuka Oleh Bupati Pekalongan

Polres Pekalongan – Bertempat  lapangan desa Muhamadyah Pekajangan telah dilaksanakan acara  pembukaan turnamen sepakbola HW Cup 2019, lomba sepak bola antar desa se Kabupaten Pekalongan ini dibuka secara langsung oleh Bupati Pekalongan Asif Qolbihi, Senin (2/12) pukul 15.00 wib.

Dalam sambutanya, Bupati mengajak kepada seluruh peserta turnamen agar menjaga sportifitas dalam lomba karena hikayatnya turnamen ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain.

Anggota yang melaksanakan pengamanan di acara pembukaan turnamen bola HW Cup  juga sekaligus memberikan himbauan kepada para warga yang antusias menonton pertandingan bola yang membawa serta keluarganya agar jangan lupa tetap menjaga sportifitas dan menjaga keamanan bersama.

Tak lupa pula anggota bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau keada suporter yang memakai kendaraan bermotor roda dua agar tetap menggunakan helm demi keamanan pengendara baik pengendara maupun pembonceng.

Acara pembukaan turnamen bola HW Cup tahun 2019 berjalan aman sampai acara pertandingan bola yang pertama selesai dilaksanakan.  (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed