oleh

Turnamen Podo Cup Tahun 2019 Antara Tirto Vs Paninggaran Dijaga Ketat

Polres Pekalongan – Jumat tanggal 09 Desember 2019  pukul 15.00 Wib bertempat  lapangan Desa Podo Kecamatan Kedungwuni dilaksanakan acara turnamen sepakbola Podo Cup 2019, Lomba sepak bola antar desa se Kabupaten Pekalongan di lapangan desa Podo Kecamatan Kedungwuni.

Team yang bertanding sore tadi adalah  Lambang Gelun Paninggaran vs Karanganyar Tirto, kedua team tampil prima dan sama kuat begitupun para suporter yang memadati Lapangan Pekajangan, namun para suporter sangat suportif dan menjaga keamanan bersama.

Anggota yang melaksanakan pengamanan di acara pembukaan turnamen bola Podo Cup  juga sekaligus memberikan himbauan kepada para warga yang antusias menonton pertandingan bola yang membawa serta keluarganya agar jangan lupa tetap menjaga sportifitas dan menjaga keamanan bersama.

Tak lupa pula anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau kepada suporter yang memakai kendaraan bermotor roda dua agar tetap menggunakan helm demi keamanan pengendara baik pengendara maupun pembonceng.

Acara  turnamen tersebut dimulai pukul 15.40 wib sampai saat ini pertandingan masih berlangsung Dan berjalan aman.  (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed