oleh

Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan, Satbinmas Berikan Pelatihan Outbond Kepada Anggota Saka Bhayangkara

-Sat Binmas-166 views

Polres Pekalongan  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggota Saka Bhayangkara Polres Pekalongan Satbinmas berikan materi outbond leadership di alun-alun Kajen, Minggu (25/3/2018).

Outbond Leadership  merupakan kegiatan pelatihan yang menitik beratkan pada pengembangan dan peningkatan kualitas kepemimpinan, pada kegiatan outbonbd Leadership akan membantu mengatasi masalah-masalah dan memberikan solusi yang cepat, tepat  dan akurat, kegiatan ini juga memberikan tantangan dan penugasan yang mengharuskan berfikir kreatif dan solutif.

Outbond Saka Bhayangkara dilaksanakan secacara rutin yaitu 2 bulan sekali dengan berbagai macam kegiatan dan permainan sehingga para pelajar yang tergabung dalam Saka Bhayangkara dapat menumbuhkan rasa percaya diri.

“Setiap orang memiliki jiwa kepemimpinan, namun tidak banyak yang menyadari bahwa potensi leadership ini dapat ditingkatkan dan dikuatkan melalui pendidikan serta  pelatihan untuk itu kami memberikan pembinaan dan pelatihan kepada anggota Saka Bhayangkara untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan,” ucap Kasat Binmas. (Devi MS)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed