oleh

Tujuh Personil Polres Pekalongan Dapatkan Penghargaan

-Giat Ops-35 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si pagi tadi memberikan Penghargaan kepada 7 (tujuh) anggota Polres  dan Polsek karena kinerjanya dalam melaksanakan tugas saat upacara hari pahlawan di halaman Mapolres Pekalongan, Minggu (10/11).

Adapun 7 anggota Polres dan Polsek tersebut adalah Iptu Akrom Kasubbag Humas (melakukan penyuluhan binrohtal secara rutin di masjid Baitul Makmur), Bripka Chandra Kanit Binmas Polsek Petungkriyono (terobosan kreatif  program SINGA dan SIPERAK), Bripka Indarmawan Sunardo, Bripka Rohmat Slamet, Bripka Nasrul Sani, Brigadir Agugs Susianto dan Bripda Rudy Banit 1 Sat Reskrim.

Keempat personil Reskrim tersebut berhasil mengungkap kasus pembunuhan dalam tempo kurang dari 24 jam TKP di Dukuh Blimbinglor Desa Blimbing wuluh Kecamatan Sragi dengan menangkap pelaku pembunuhan di kota Tegal. Selain itu juga berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus curat spesialis bobol toko swalayan (alfamart dan Indomart) dengan 15 TKP.

Di tempat terpisah, Kapolres Pekalongan mengatakan tujuan pemberian penghargaan tersebut merupakan sebagai peyemangat dan motivasi bagi personel yang bertugas.

“Pemberian penghargaan ini telah melalui penilaian tingkat Polres Pekalongan dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, objektifitas, keterbukaan, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan Polri atas jasa dan prestasi dalam melaksanakan tugas, mengembangkan serta memajukan organisasi Polri. Sekali lagi, ini adalah upaya untuk meningkatkan semangat seluruh personel,” ucap AKBP Aris. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed