Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Truk muatan barang yang terperosok di Jalan membelok Ds. Wiradesa Kec.Wiradesa

Truk muatan barang yang terperosok di Jalan membelok Ds. Wiradesa Kec.Wiradesa

23
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Kasi humas Polsek Wiradesa Aiptu Martikno yang sedang melaksanakan piket di Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa mendatangi adanya Truk muatan barang yang terperosok di Jalan membelok Ds. Wiradesa Kec.Wiradesa yang menimbulkan kemacetan arus lalulintas (Jum’at, 29-12-2017 Pk. 03.00 wib).

Truk No.Pol. H-1934-BH bermuatan batako dari Banten dan akan dibongkar di Kajen Pekalongan yang dikemudikan Sdr. SUGIYONO, 47 Th, Alamat Ds.Wates Prontan Kec.Wates Magelang , yang sedang melaju dari arah utara ke selatan terperosok di lobang jalan yang ada di jalan raya Ds.Wiradesa / belokan Ketandan dan mengakibatkan kemacetan arus lalulintas Pk.02.45 wib.

Setelah adanya pemberitahuan dari warga masyarakat ke petugas piket Sub Pos Pam Gereja Gumawang Wiradesa tentang hal tersebut kemudian Aiptu Martikno berangkat untuk mengecek informasi tersebut.

Saat di Tkp dan benar jika telah ada Truk yang terperosok di lubang jalan dengan arus lalulintas baik dari arah selatan maupun utara khususnya kendaraan besar (Bus dan Truk) tidak bisa lewat sehingga menimbulkan penumpukan kendaraan.

Melihat situasi tersebut Aiptu Martikno sembari mengatur arus lalulintas meminta kepada dengan Sopir Truk Sdr. Sugiyono untuk mencari bantuan kepada Sopir Truk SMJ yang menunggu macet guna meminjam pengait sling dan meminta bantuan Truk nya yang terperosok ditarikkan , dimana setelah dapat lalu Truk yang terperosok dapat ditarik oleh Truk SMJ kearah selatan lepas dari lubang jalan.

Selanjutnya pengaturan jalan dilakukan kembali beberapa saat dan setelah arus lalulintas lancar Aiptu Martikno kembali ke Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang.(martikno)

BERBAGI