oleh

Truck Pengangkut LPG Terguling, Polsek Paninggaran Amankan TKP

Polres Pekalongan – Piket jaga Polsek Paninggaran selalu siap siaga 24 jam dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Pada hari Rabu tanggal 22 april 2020 sekira pukul 17.00 wib, piket jaga Polsek Paninggaran mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya truck pengangkut gas LPG terguling dijalan raya Kajen – Kalibening tepatnya di Dukuh Gondang Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, piket jaga Polsek Paninggaran langsung menuju lokasi dan mengamankan TKP terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kronologi kejadian bahwa semula kendaraan truck colt diesel No. Pol. G 1915 AB yang dikendaraan oleh Sdr. Budi Hermawan alamat Sipacar Tirto Kota Pekalongan membawa tabung gas LPG berjalan dari arah selatan dengan kecepatan +-40 km/jam, sesampainya di TKP. Diduga ada sepeda motor yang dikendarai oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya berhenti secara mendadak di jalan raya tersebut, karena kondisi jalan menikung sehingga kendaraan truck tersebut membanting stir ke kiri dan oleng sehingga mengakibatkan kendaraan truck colt diesel terguling ke kiri.

“Anggota jaga Polsek Paninggaran mengatur arus lalu lintas saat evakuasi kendaraan dengan alat derek, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya ada 3 orang luka ringan, truck bisa dievakuasi sekitar pukul 23.00 wib,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed