oleh

Transparansi Anggaran, Polres Pekalongan Sosialisasikan Dipa 2020

-Giat Ops-39 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan siang kemarin telah menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 di Aula Polres Pekalongan, Rabu (4/12).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dalam paparannya menyampaikan bahwa pelaksanaan sosialisasi DIPA tahun anggaran 2020 Polres Pekalongan tersebut sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik atau masyarakat atas anggaran tahun 2020,” katanya.

Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono dalam sambutannya mengingatkan anggaran harus betul-betul terbuka.

Anggaran berapa, kegunaan untuk apa. Seluruh anggota harus tahu dan pelaksanaan dapat dipertanggung jawabkan,” tuturnya.

Ia berujar anggaran yang didapatkan sesuai reward and punishment dan alhamdulillah di jajaran Polda Jateng ini selalu dapat reward karena penggunaan anggaran yang sudah sesuai perencanaan.

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penyerahan petikan DIPA TA 2020 dari Polda Jateng ke Polres Pekalongan oleh Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono yang diserahkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed