oleh

TOKOH AGAMA MERUPAKAN MITRA DALAM MELAKSANAKAN PEMBINAAN WARGA MASYARAKAT

Polres Pekalongan – Dalam melaksanakan kegiatan pembinaan kepada warga masyarakat desa binaan semua potensi bisa di dayagunakan oleh anggota bhabinkamtibmas. Brigadir Arif Wahyudianto temui tokoh agama. Kamis. (9/8/18) pukul 10.00 WIB

Dikegiatan sambang desanya di desa Waru kidul Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto menemui tokoh agama desa Bapak Uztad Ghofur. Hal tersebut dilakukan oleh Brigadir Arif disamping sebagai sarana silaturahmi juga menguatkan dalam kampanye menolak penyebaran berita bohong atau hoax menjelang di gelarnya pesta demokrasi rakyat Pemilihan pasangan Presiden yang pentahapannya sedang berjalan.

Brigadir Arif Wahyudianto menitipkan pesan agar pada saat Uztad Ghofur memberikan tausiyah tausiyah nya bisa menyisipkan pesan pesan agar warga masyarakat bisa menjauhi menerima dan memberitakan keburukan orang lain apalagi yang tidak berdasar khususnya kepada calon pasangan presiden umumnya kepada semua orang.

“Semoga dengan kebersamaan dalam menolak penyebaran berita bohong atau hoax semua kegiatan masyarakat bisa berlangsung aman dan nyaman” harap Brigadir Arif.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed