oleh

TNI/Polri Amankan Pembukaan Posko Relawan DADI Kesesi, Kapolsek : Anggota Atur Arus Lalin

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan AKP Priya, S.H memerintahkan anggota untuk amankan  pembukaan posko pemenangan Fadia Arafiq, SE.,M.M – H. Riswadi, S.H. (posko DADI) Kecamatan Kesesi, Jum’at (18/09/2020).

Tepat pukul 15.10 WIB, rombongan Fadia Arafiq, SE.,MM beserta Suami tiba di lokasi posko yang berada di gudang alat berat milik saudara Sumitro (pengusaha dari asli putra daerah Kesesi) tepatnya di Jalan Raya Kesesi – Kajen, tampak personil TNI/Polri amankan arus lalin.

Guna menjaga netralitas TNI/Polri khususnya anggota Polsek Kesesi dan Koramil Kesesi dalam pengamanan acara tersebut, anggota hanya mengamankan arus lalu lintas, menjaga keamanan,  keselamatan dan ketertiban lalu lintas peserta.

Menjamin keselamatan dari peserta mulai kedatangan di lokasi acara dan kepulangan peserta, memastikan arus lalu lintas depan lokasi aman, lancar dan tertib, sehingga peserta acara khususnya dari Relawan DADI Kesesi terjamin keamanannya saat memasuki atau keluar lokasi menyebrang jalan raya.

“Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, anggota berjaga dipinggir jalan depan lokasi, memastikan dan menjamin rasa aman peserta akan kamseltibcar lantas.” pungkas singkat Kapolsek Kesesi. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed