oleh

TNI-Polri Sinergi Dukung Ketahanan Pangan saat Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – TNI dan Polri terus melakukan kegiatan gerakan ketahanan pangan khususnya petani di tengah situasi pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Nursobirin bersama dengan Babinsa Pelda Hernadi serta Kepala Desa Karyomukti Nurwasis, menanam bibit padi di Desa Karyomukti Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Rabu (10/02/2021).

“Dampak Pandemi COVID-19 tidak hanya pada Kesehatan saja. Tetapi, dampak ekonomi juga dirasakan masyarakat,” kata Bripka Nursobirin.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Bripka Nursobirin bersama dengan Babinsa Pelda Hernadi dan Kepala Desa Karyomukti Nurwasis, bahu mebahu dalam mendukung program Pemerintah untuk Ketahanan pangan, guna memberi kesejahteraan kepada masyarakat.  Makanya, kegiatan ketahanan pangan melibatkan pemerintah, petani, dunia usaha, dan partisipasi masyarakat.

Brikpa Nursobirin menambahkan, berharap program ketahanan pangan ini tidak hanya dilakukan selama masa pandemi. Namun, harus terus berlanjut demi mewujudkan ketahanan pangan nasional cukup bahkan bisa mengekspor hasil produksinya dengan memanfaatkan teknologi pertanian. (sony)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed