oleh

TNI – Polri Serta ASN Melakukan Deklarasi Penegakan Netralitas Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil bupati Pekalongan Tahun 2020

Polres Pekalongan – Di halaman Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan telah berlangsung deklarasi pelaksanaan penegakan netralitas dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 yang dilakukan oleh TNI – POLRI serta ANS (Aparatur Sipil Negara) dan non ASN lainnya, Senin (26/10/2020).

Pelaksanaan deklarasi penegakan netralitas tersebut hadir Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiono, Danramil Karanganyar Kapten Infantri Arif Munajat, Kapolsek Karanganyar diwakili Kanit Binmas Aiptyu Dian Mashabi, S.H, Kepala UPTD se Kecamatan Karanganyar, Pewakilan Kepala Desa se Kecamatan Karanganyar serta perwakilan ASN dan peserta lainnya.

Pemimpin apel deklarasi Camat Karanganyar membacakan ikrar diantaranya menjaga menegakkan prinsip netralitas ASN dalam melaksanakan fungsi publik, menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik intimidasi ancaman kepada pegawai ASN dan tidak memihak kepada salah satu calon, menggunakan media sosial secara bijak tidak untuk kepentingan salah satu calon, serta menolah Politik uang dan sejeniasnya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed