oleh

TNI Polri Masih Siaga Amankan PPK Kajen Walau Giat Rekapitulasi Telah Berakhir

Polres Pekalongan – Dua anggota Polsek Kajen, Aipda Wahyunudin dan Bripka Yuli Seryawan, S.H serta dua anggota Koramil Kajen yaitu Serka Hadi S dan Serda Gunawan,  tetap melaksanakan tugas penjagaan di gudang logistik pemilu 2019 bertempat di PPK Kec. Kajen, walau kegiatan rekapitulasi di tingkat Kec. Kajen telah berakhir pagi tadi pada pukul 05.00 wib, dan 14 kotak logistik telah telah diserahkan ke KPU.

Namun masih ada kotak logistik pemilu 2019 yang masih tersimpang di gudang logistik PPK Kec. Kajen, sehingga masih perlu dilakukan penjagaan sampai dengan kotak logistik pemilu tersebut terkirim semua ke gudang KPU Kab. Pekalongan.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan enam anggotanya untuk melaksanakan tugas penjagaan digudang PPK Kec. Kajen, dibagi menjadi 3 sif dengan melaksanakan piket 12 jam sekali. Kapolsek juga berkoordinasi dengan Danramil Kajen Kapt. Inf. Suryanto untuk memerintahkan anggotanya melaksanakan tugas penjagaan digedung PPK Kec. Kajen, untuk bersama-sama tugas dengan anggota Polsek Kajen agar gudang PPK Kec. Kajen tetap terjaga dan terjamin keamanannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed