oleh

TNI-POLRI Laksanakan BLP

Polres Pekalongan – Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kajen tak dapat diragukan lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kajen, pada dini hari ini Kamis (17/10), personel Koramil bersama Polsek Kajen melaksanakan kegiatan blue light patrol di wilayah Kajen.

Apalagi menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan kepala desa, perlu meningkatkan patroli untuk memantau situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kajen, untuk mencegah terjadinya kericuhan kericuhan yang bakal terjadi, dengan aktif melaksanakan patroli bisa mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi.

Patroli menyasar ke rumah calon kepala desa Pekiringan Alit, SPBU, perbankan, perkantoran Setda, minimarket, permukiman warga dan objek vital yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas mengajak para calon kades untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala desa di desanya, sehingga situasi di desanya tetap aman dan dinamis serta tetap terjalin silaturahmi antar warga.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan anggotanya untuk menggiatkan patroli malam bersama personel dari Koramil Kajen, menjelang pelantikan Presiden dan menjelang pemilihan kepala desa agar wilayah Kajen tetap aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed