oleh

TNI- Polri Kawal Puskesmas Lebakbarang Cek Suhu Tubuh Para Pemudik Dan Semprot KBM Yang Mengangkutnya Dengan Cairan Disinfektan

Polres Pekalongan – Tak kenal waktu dalam urusan penanganan cegah berkembang biaknya dan penularan COVID-19 atau virus corpna di wilayah hukum Polsek Lebakbatang. Di pagi buta selesai adzan sholat subuh berkumandang 2 personil TNI dari Koramil Lebakbarang dan 2 personil Polsek Lebakbarang serta 1 anggota Tramtib dari Kecamatan bersama dengan 2 pegawai Puskesmas setempat melalukan pengecekan suhu tubuh terhadap 11 penumpang KBM travel beserta 1 sopir dan 1 kru dan sekaligus mensterilkan KBM travel dari kuman COVID-19 atau virus corona dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan, Kamis (26/03/2020).

Hasil dari pengecekan ke 11 penumpang dan 1 sopir serta 1 kru serta suhu tubuh terdepay normal dan penyemprotan KBM yang mengangkutnya dari Jakarta yaitu salah satu kota yang ditetapkan pemerintah sebagai sebagai wilayah pandemik penyebaran COVID-19 atau virus corona juga berjalan dendam baik.

Kegiatan pengecekan suhu tubuh para penumpang dan penyemprotan cairan disinfektan terhadap LBM travel pengangkutnya meskipun mengganggu kenya!anan namun sangat mendapat respon dan apresiasi yang positif dari para penumpang dan sopir KBM travel serta kru.

“Kami mewakili para sopir travel dan para penumpang sangat mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari TNI – Polri, Puskesmas terkait lainya dalam menangani COVID-19 atau wabah virus corona ini dan semoga situasinya cepat teratasi,” ucap Andi sopir KBM travel di akhir kegiatan tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed