oleh

TNI-Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Dari PPK Wonokerto Ke PPS Wilayah Kecamatan Wonokerto

 

Polres Pekalongan –  Pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 dari PPK Kecamatan Wonokerto  menuju ke tingkat desa PPS maka dibutuhkan pengawalan dari Polri khususnya Polsek Wiradesa guna menjamin keamanan pendistribusian logistik pemilu tersebut yang berupa dokumen penting milik negara yang membutuhkan kegiatan pengamanan untuk menjaga kerahasiaan dari dokumen Pemilu 2019 tersebut.

Atas perintah dari Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan AKP Yorisa Prabowo Spd memerintahkan anggotanya  untuk melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2019 dari tingkat PPK menuju ke tingkat PPS, demi menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan pemilu yang tinggal H-1  lagi.

Pendistribusian logistik Pemilu 2019   penjagaan dan pengawalan di tingkat PPK menuju ke PPS diatur oleh  Kapolsek Wiradesa dengan mengirimkan 4 personil yang mengamankan logistik Pemilu 2019 tersebut dibagikan .

Dengan akan dibagikannya logistik Pemilu 2019  anggota yang tersprint melaksanakan pengamanan di TPS langsung menempati lokasi TPS yang telah ditentukan karena pengamanan logistik sangat penting dan utama demikian ujar AKP Yorisa Prabowo SPd.

Kita berharap kegiatan pengawalan dan penjagaan logistik Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman dan lancar karena berpengaruh dan berdampak situasi keamanan kalau sampai ada kendala atau kejadian demikian ujar AKP Yorisa Prabowo SPd. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed