oleh

TNI – Polri Kabupaten Pekalongan Bersinergi Gelar Olahraga Bersama

-Sat Sabhara-250 views

Polres Pekalongan – Setelah pelaksanakan kegiatan apel pagi yang di ambil langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP WAWAN KURNIAWAN, S.H, SIK, MSi. yang bertempat di halaman Mapolres Pekalongan, melaksanakan olahraga senam gembira bersama dalam kegiatan tersebut yang ikuti Kapolres Pekalongan AKBP WAWAN KURNIAWAN S.H, SIK, M.Si. dan Waka Polres Pekalongan KOMPOl Drs. JOKO WATORO , Berserta Para Kabag, Para Perwira dan Para Kasat Polres Pekalongan. Dan semua anggota Polres Pekolangan serta anggota TNI Kodim 407 Pekalongan.

Dalam olahraga bersama tersebut di maksudkan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat anggota TNI dan Polri sebagai membentuk soliditas TNI – Polri di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Dan juga guna meningkatkan sinergitas (bersinergi) antara TNI – Polri di Kabupaten Pekalongan maka di adakan olahraga tersebut para personel tampil penuh semangat dan ceria mengikuti gerakan yang dipandu instruktur Senam gembira tersebut.

Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan tampak gembira dan bersemangat dan kompak dan tetap menjaga fisik kebugaran tubuh dan selalu meningkatkan kemampuan dalam menunjang dalam tugas Polri yang telah di emban

Setelah selesainya kegiatan senam bersama seluruh anggota di lanjutkan makan bersama di halaman Mapolres Pekalongan dengan makanan menu yang telah di sediakan.

Dan anggota Sat Sabhara melakukan makan bersama dan berkumpul yang di dampingi oleh Kasat Sabhara AKP PRISANDI TIAR, S.T, S.Kom. yang bertujuan untuk memupuk kekompakan anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan dan hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik.(KD1)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed