oleh

TNI-Polri Jaga Ketat Kantor PPK Kecamatan Kajen

Polres Pekalongan – Anggota TNI dan Polri melaksanakan tugas pengamanan kotak suara yang disimpang di gudang PPK Kec. Kajen, yang hari ini, Sabtu 20 April 2019, adapun yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen, yaitu Bripka Dudung TE, Brigadir Hendra Kurniawan, anggota dari Polsek Kajen dan Serda Juremi anggota TNI dari Koramil Kajen, semboyan tersebut menunjukan betapa ketatnya dalam melaksanakan tugas pengamanan di gudang PPK Kec. Kajen.

Harapannya agar selama melaksanakan tugas pengamanan di gudang PPK Kec. Kajen selama 1X12 jam, dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib berjalan aman dan kondusiif tidak ada kejadian, dan ketiga anngota tersebut bersinergi, saling bergantian mengontrol lingkungan gudang logistik hasil pemungutan suara pilpres dan pileg 2019 agar benar benar aman, seperti apa yang selalu diarahkan oleh pimpinan polri dan segera melaporkan kepimpinan apabila ada hal hal yang mencurigakan.

Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, menghimbau kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen untuk meningkatkan pengamanan, karena hari ini Sabtu 20 April 2019 mulai pukul 09.00 Wib, sampai dengan selesai akan dimulainya rekapitilasi ditingkat PPK Kecamatan, sehingga membutuhkan pengamanan dan pengawasan yang ekstra ketat sehingga tidak ada gangguan dan tentunya akan memperlancar jalannya rekapitasi karena konsentrasi tidak terpecah dalam melaksanakan rekap, tegasnya. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

News Feed