oleh

TNI-Polri Diterjunkan Guna Membantu Membersihkan Sisa-Sisa Terjangan Angin Kencang

-Giat Ops-44 views

Polres Pekalongan – Hujan desertai angin kencang dan petir yang terjadi di Kabupaten Pekalongan pada Rabu kemarin (11/12), membuat beberapa rumah rusak. Sebagian besar atap rumah. kejadian ini juga membuat seorang warga terpaksa harus menjalani tiga jahitan di bagian kepala akibat tertimpa genting. Bahkan, begitu dasyatnya angin mengangkat sebuah kanopi garasi mobil berukuran 7 meter x 9 meter terangat dan terbang sejauh 30 meter. Angin kencang juga merusak sebuah tenda acara pernikahan.

Hujan angin disertai petir yang menggelegar terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Kajen, Pekalongan, siang kemarin. Hari ini, warga dibantu anggota TNI-Polri tengah bekerja bhakti untuk melakukan pembersihan dari sisa-sia terjangan angin kecang.

“Angin kencang yang terjadi di Desa Gejlik terjadi sekitar pukul 15.00. dan merobohkan tenda pernikahan yang digelar di desa itu. Dan saat ini anggota dari TNI-Polri dan masyarakat masih melakukan evakuasi kanopi,” kata Kasubag Humas Polres Pekalongan

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, tenda-tenda pernikahan dan atap berupa genting mengalami rusak akibat berhamburan terangkat karena angin kencang. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed