oleh

TNI-Polri Bersinergi Berikan Himbauan Pencegahan COVID-19 Jelang New Normal

-Giat Ops-28 views

Polres Pekalongan – Personil TNI dan Polri di Kabupaten Pekalongan terus bersinergi untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat.

Terbaru, Personil Polsek Bojong bersama Koramil bahu-membahu memberi himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Virus Corona (COVID-19) di wilayah Bojong, Kamis (02/07/2020).

Saat dikonfirmasi Tim Tribratanews Polres Pekalongan, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan protokol kesehatan menjelang diberlakukannya New Normal.

“Kita berikan himbauan dan sosialisasi terkait akan diberlakukannya New Normal. Dimana tetap memperhatikan protokol kesehatan supaya terhindar dari virus Corona,” tuturnya.

AKP Suhadi menambahkan kegiatan ini tidak hanya memberikan himbauan saja, namun juga dilaksanakan pemberian 100 masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar Bojong yang kebetulan tidak memakai masker.

Lebih lanjut, Kapolsek dan anggota Koramil berharap dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah (protokol kesehatan) demi kepentingan bersama sehingga situasi pandemi COVID-19 dapat segera berakhir. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed