oleh

TNI-Polri Bersinergi Amankan Tournamen Sepak Bola Desa Krasakageng

Polres Pekalongan – Antusiasme ratusan warga masyarakat yang merupakan sporter dan penonton datang menyaksikan pertandingan sepak bola antara Ps. Puslat Tegalsari melawan Ps. Karang Taruna Kab. Pekalongan, pertandingan berlangsung di lapangan desa Krasak Ageng kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan dalam rangka tournamen Pusaka Mas Cup tahun 2019, Sabtu (27/07/2019) sore.

Sebagai upaya pencegahan mengantisipasi gangguan kamtibmas Kapolsek Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H, memerintahkan anggotanya bersama dengan anggota Koramil 11 Sragi beserta panitia agar mengamankan jalannya pertandingan tersebut. Selain itu, Kapolsek Sragi juga menghimbau agar petugas dan panitia saling bersinergi bekerja sama dalam menjaga kondusifitas jalannya pertandingan.

AKP Sumantri juga berharap dalam pertandingan ini sebagai ajang prestasi dan tontonan yang baik bagi warga masyarakat. Selama pertandingan berlangsung sampai dengan selesai situasi terpantau aman dan lancar. Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1 sehingga harus di akhiri dengan drama adu pinalti kemudian dimenangkan oleh Ps. Puslat Tegalsari dengan skor 4-2. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed